Header Ads

Terharu! Sebagai Tanda Lamaran, Video Lelaki Ini Sarung Cincin Di Jari Manis Jenazah Calon Isteri Jadi Perhatian




Kalau berbicara tentang kisah cinta sememangnya akan menyentuh perasaan.Tidak semua kisah cinta yang akan berakhir dengan kebahagian namun ada sebaliknya.Kisah cinta yang dialami pemuda berasal dari Manado,Indonesia.

Namun, Bakal isterinya ini meninggal sebulan sebelum hari pernikahan disebabkan penyakit yang dideritanya. Andre Manoppo terpaksa membatalkan pernikahannya setelah ditinggal kekasihnya, Nikita Wullur untuk selama-lamanya.

Bagaimanapun harus menerima hakikat telah ditinggal kekasihnya buat selama-lamanya.Rasa cinta yang Andre miliki terhadap kekasihnya ternyata begitu besar.Andre tetap menunjukkan rasa cintanya kepada Nikita dengan menyarung cincin lamaran ke jari manis bakal isterinya yang sudah terbujur kaku di dalam keranda.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 47 saat itu, terlihat Andre yang mengenaikan suit hitam datang dengan membawa bunga.Dia menghampiri keranda jenazah dan menyarung cincin yang dibawanya ke jari manis kekasih sambil menangis.



Kisah cinta Andre ini menjadi viral setelah video dirinya menyarungkan cincin ke jenazah Nikita dimuat naik oleh salah saudaranya di Facebook.


Sumber : Tribunews

FACEBOOK KIM SKIN


No comments

Powered by Blogger.